MANADO, BKKBN — Sebanyak 229 peserta  mengikuti   seleksi ” Computer Assisted Test” (CAT) Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) BKKBN Sulawesi Utara Tahun Formasi 2023.

Dari total 237 peserta yang mendaftar, sebanyak delapan peserta  tidak  mengikuti  dengan alasan tujuh  peserta tidak hadir dan satu peserta dianulir oleh  Badan Kepegawaian Negara (BKN) karena alasan administrasi. 

Sebelum   seleksi dimulai di Auditorium  Universitas  Sam Ratulangi, Manado, para peserta mendapat  semangat  dan arahan   langsung   dari Plt. Kepala BKN, Drs. Haryomo Dwi Putranto, M. Hum.   

 

Kegiatan yang berlangsung Selasa (14/11/2023) ditandai juga dengan Penandatanganan Berita Acara pelaksanaan seleksi CAT oleh Sekretaris Perwakilan BKKBN Sulut,  Lady Deiby Ante, S.Pd, MAP, didampingi jajaran BKKBN Sulut, yakni  Ketua Pokja ADPIN dan Ketua Pokja Kepegawaian, beserta tim yang bertugas. 

 

Penulis: Vin Mamarodia

Editor: Santjojo Rahardjo

Tanggal Rilis: Rabu, 15

November 2023

Media Center BKKBN
mediacenter@bkkbn.go.id
0812-3888-8840
Jl. Permata nomor 1
Halim Perdanakusuma, Jakarta Timu

Tentang Bkkbn

Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) adalah lembaga yang mendapat tugas untuk mengendalikan jumlah penduduk melalui penyelenggaraan program kependudukan dan Keluarga Berencana, serta meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) Indonesia melalui pembangunan keluarga berdasarkan Undang-Undang Nomor 52 tahun 2009  tentang Perkembangan Kependudukan dan Pembangunan Keluarga.

BKKBN ditunjuk sebagai Ketua Koordinator Percepatan Percepatan Penurunan Stunting berdasarkan Peraturan Presiden nomor 72 tahun 2021 tentang Percepatan Penurunan Stunting.